Happy birthday HIMARIESTECH.

Sambutan Dekan Fakultas Peryanian

Salam Bahari !

Di masa pandemi covid-19 sangat mempengaruhi kegiatan mahasiswa dalam melakukan acara, namun di situasi yang serba terbatas Adik-adik mahasiswa Program Studi Teknologi Hasil Perikan mengadakan acara kecil berupa syukuran untuk memperingati hari jadi Himpunan yang jatuh di tanggal 29 April 2021.
Syukuran yang dilakukan, dihadari Dekan Fakultas Pertanian (Bapak Megandhi G. Wardhana, M.P), Ketua Program Studi (Ibu Nadya Adharani, M.Si), dan Pembina HIMARIESTECH (Ibu Nandya F. Rachmawati, M.P). Walau dilakukan sangat sederhana, namun canda, tawa, dan suka terjadi sepanjang kegiatan berlangsung, sebagai simbolis dies natalis atau kegiatan syukuran, Ibu pembinan melakukan pemotongan tumpeng dan makan malam bersama yang dilakukan oleh seluruh pengurus HIMARIESTECH dan Bapak Ibu dosen T.H.Perikanan.
Tentu, salah satu sesi yang dilakukan dalam pertemuan syukuran tersebut adalah membangun semangat semua anggota HIMARIESTECH untuk tetap kompak, aktif, kreatif, dan bersahaja yang tertuang dalam beberapa kegiatan positif untuk kedepannya.

Penyerahan tumpeng oleh Pembina kepada Ketua HIMARIESTECH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *